Tuesday, June 12, 2012

SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengumumkan nama pejabat Menteri Kesehatan, Wakil Menteri (Wamen) ESDM, di Ruang Teratai, Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor.

"Ya di Istana Bogor," kata Juru Bicara Presiden, dalam pesan singkatnya kepada Okezone, Rabu (13/6/2012).

Berdasarkan ‎informasi dari Biro Pers Kepresidenan, SBY akan mengumumkan posisi Menteri Kesehatan, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) pada pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya dikabarkan SBY telah menunjuk Nafsiah Mboi sebagai Menteri Kesehatan. Namun, saat dikonfirmasi, Nafsiah mengatakan belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Kendati demikian, Nafsiah tidak menapikan ada komunikasi antara dirinya dan pihak Istana. “Komunikasi ada, tapi tentang AIDS, kesehatan, dan lainnya,” kata Nafsiah.

Sumber di lingkungan Istana mengatakan, Presiden telah membicarakan tentang penetapan Menteri Kesehatan saat berkantor di Cikeas pada Rabu 6 Juni 2012. Saat berada di Cikeas, Selain membahas tentang pengganti almarhumah Endang Rahayu Sedyaningsih, SBY juga membicarakan nasib wakil menteri.
(ugo)

SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor Gallery

SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor SBY Umumkan Menkes Baru di Istana Bogor

0 comments:

Post a Comment