Monday, June 11, 2012

SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini

SBY (Foto: Dede K/okezone)
SBY (Foto: Dede K/okezone)

JAKARTA - Ketua Divisi Komunikasi dan Informasi DPP Partai Demokrat Andi Nurpati membenarkan bahwa malam ini akan ada pertemuan di kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.
 
"Pertemuan pukul 19.00 WIB nanti di Cikeas. Ya, untuk konsolidasi partai," ungkap Andi kepada wartawan saat di konfirmasi, Selasa (12/6/2012).
 
Lanjut dia, kebiasan pertemuan di Cikeas hanya Ketua Umum dan Sekjen saja yang ikut hadir. Andi tidak mengetahui pokok bahasan yang akan dibicarakan. Menurut dia, pertemuan tersebut hanya sebatas konsolidasi.
 
"Provinsi kan bisa menyampaikan pandangan untuk partai. Tapi yang penting konsolidasi internal saja. Saya tidak tahu bahasan detil nanti. Ini hanya konsolidasi partai," jelasnya.
 
Sementara anggota Dewan Pembina PD Hayono Isman mengungkapkan hanya ikut dalam pertemuan forum pendiri dan deklator di Hotel Grand Sahid Jaya, besok.
 
"Saya ikut. Peresmian hanya itu saja, FKPD. Di dalam acara pasti mengundang DPD I," jelasnya.
 
Sedangkan Wasekjen DPP PD Ramadhan Pohan tidak mengetahui perihal pertemuan di Cikeas dan FKPD tersebut. "DPP tak ada rapat. Kita rapat Komisi I sampai malam. Besok saya tidak tahu, saya bukan pendiri," pungkasnya.

(lam)

SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini Gallery

SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini SBY Panggil Anas dan Ibas ke Cikeas Malam Ini

0 comments:

Post a Comment