Tuesday, June 26, 2012

Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Bupati Kabupaten Boul, Amran Batalipu, diketahui berada di lokasi kejadian saat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menangkap tangan Manager Hardaya Inti Plantation, Anshori, di Vila Asahan, Leok, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, siang tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, Selasa (26/6/2012), ketika Amran melarikan diri dari tempat penggerebekan, kendaraan yang ditumpanginya sempat menabrak mobil petugas KPK.

Anshori diduga mencoba menyuap petugas KPK, agar tidak menangkap Amran yang saat ini terlibat kasus dugaan korupsi penyalahgunaan APBD Kabupaten Boul.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari KPK terkait penangkapan ini. Namun, Kepala Bagian Pemberitan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap petinggi Kabupaten Buol.

"Iya, kita memang ada operasi tangkap tangan di Buol, detailnya nanti akan dijelaskan pimpinan dalam konpers," tegasnya.
(ris)

Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi Gallery

Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi Saat Penggerebekan KPK, Bupati Boul Berada di Lokasi

0 comments:

Post a Comment