Monday, June 18, 2012

Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul membenarkan bahwa turunnya elektabilitas partainya disebabkan banyaknya kasus korupsi yang menerpa partai berlambang mercy tersebut.

"Survei merosot kan kaitannya dengan korupsi, dan juga berkaitan dengan pemerintah. Kadang kita suka miris melihat menteri-menteri di koalisi. Kalau saya menyoroti pidato Pak Presiden bahwa sekecil apapun kita tidak boleh korupsi," kata Ruhut saat berbincang dengan wartawan di DPR, Jakarta, Selasa (19/06/2012).

Oleh sebab itu, Ruhut menyarankan nama-nama yang sering disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi segera mengundurkan diri sementara dari partai pemenang pemilu tersebut.

"Kalau Anas enggak legowo mundur sementara, kita akan terpuruk, turun terus. Tidak ada itu KLB, tidak ada itu pelengseran. Tapi kembali ke diri Anas. Jadi saya mohon dia legowo mundur sementara," saran Ruhut.

Kata Ruhut, Anas tidak bisa didesak mundur. “Karena itu saya menyarankan agar Anas, Andi Malarangeng, Mirwan Amir, siapa saja yang disebut korupsi untuk mundur sementara. Karena ini nama-nama yang akhirnya membuat partai kami yang jadi korban," tegasnya.
(ugo)

Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk Gallery

Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk Ruhut: Kalau Anas Tak Mundur, Demokrat Makin Terpuruk

0 comments:

Post a Comment