Monday, June 18, 2012

Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut

Ruhut (Foto: Dok Okezone)
Ruhut (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pernyataan keras Ketua DPR Marzuki Alie yang siap disumpah pocong untuk membuktikan tidak menerima suap sebesar Rp300 miliar dari proyek PPID, memicu polemik.
 
Menyikapi situasi ini, politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengutarakan bahwa pernyataan tersebut kemungkinan muncul lantaran Marzuki Alie jengkel atas tuduhan terhadap dirinya.
 
"Mungkin Pak Marzuki Ali mengatakan itu karena rasa jengkelnya. Dia merasa tidak melakukan itu, jadi jalan yang tepat ya sumpah pocong," kata Ruhut saat berbincang dengan wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (19/06/2012).
 
Namun, Ruhut juga beranggapan bahwa tidak seharusnya Marzuki mengatakan hal seperti itu, karena sumpah pocong tidak dikenal di dalam sistem hukum yang berlaku di Indonesia.
 
"Pak Marzuki Alie kalau ada hal-hal demikian, sudah biarkan diproses saja, sabar saja, tidak usah khawatir. Kan kita negara hukum, tidak mengenal sumpah pocong," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, Ruhut berharap Wa Ode Nurhayati tidak hanya berani melontarkan tuduhan semata, tapi juga harus mampu membuktikannya. "Harus diingat, Bung Marzuki sahabat saya juga tetap manusia. Itu tidak benar yang dikatakan Wa Ode. Wa Ode tolong dia buktikan," tantang Ruhut.

(ful)

Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut Gallery

Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut Marzuki Alie Siap Disumpah Pocong, Ini Tanggapan Ruhut

0 comments:

Post a Comment