Sunday, June 24, 2012

Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport

Foto: Okezone
Foto: Okezone

JAKARTA - Pihak Kepolisian belum dapat menangkap pelaku penembakan di kawasan pertambangan PT Freeport Indonesia di Tembaga Pura, Timika, Papua. Penembakan terjadi pada Sabtu pekan lalu.
 
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution mengatakan pihaknya serius menuntaskan kasus ini.
 
“Saat ini kami masih melacak pelaku. Kami akan menangani kasus ini secara profesional. Kami sudah memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti di lapangan. Kami akan bertindak prepentif,” kata Saud saat berbincang dengan Okezone, Senin (25/6/2012).
 
Mantan Kadensus itu menambahkan, anggota Polri yang bertugas di Papua juga melakukan pendekatan dengan penduduk. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat berperan membuat kondisi Papua kondusif.
 
“Anggota kami berbaur. Kita minta masyarakat dapat berpartisipasi,” tegasnya.
 
Seperti diketahui, penembakan kembali terjadi di Timika. Akibatnya, seorang anggota Brimob Detasmen B Polda Papua luka di bagian kaki.Penembakan terjadi di sekitar Mile 42.

(ydh)

Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport Gallery

Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport Polri Janji Usut Tuntas Penembakan di Freeport

0 comments:

Post a Comment