Thursday, June 7, 2012

Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban

Foto: RIA Novosti
Foto: RIA Novosti

JAKARTA - Menteri Perhubungan E.E Mangindaan mengatakan, perwakilan Sukhoi tengah mendatangi seluruh keluarga korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di lereng Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.
 
"Saat ini tim dari Sukhoi sedang berkunjung ke seluruh ahli waris. Ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban dari pihak Sukhoi, bahwa benar yang menerima santunan asuransi adalah ahli waris korban yang bersangkutan," ungkapnya kepada wartawan di DPR, Jakarta, Kamis (7/6/2012).
 
Dalam kunjungan itu, perwakilan Sukhoi turut didampingi tim Kemenhub.
 
"Kementerian Perhubungan sifatnya hanya mengawal saja mengenai pemberian santunan. Harapan saya, ahli waris juga jelas, agar tidak ada lagi di lain waktu yang datang dan mengaku sebagai ahli waris. Mudah-mudahan tidak terjadi hal yang seperti ini," ungkapnya.
 
Mangindaan mengungkapkan identifikasi keluarga korban penerima asuransi tersebut membutuhkan waktu lama, mengingat banyaknya korban yang berjatuhan.
 
"Karena banyak, tentu memerlukan waktu. Yang penting kita mengawal proses pemberian santunan asuransi kepada keluarga korban," katanya.

(abe)

Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban Gallery

Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban Pihak Sukhoi Telah Mendatangi Ahli Waris Korban

0 comments:

Post a Comment