Monday, June 4, 2012

Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

PEKANBARU – Seorang bos Sembako Zulfiah pasrah ketika mobil Honda CR-V dihadang dua perampok di jalan Kenangan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Pelaku yang mengendarai sepeda motor Yahama RX King berhasil merampas uang Rp 350 juta.
 
Namun aksi para kawanan perampok ini tidak berlangsung mulus. Pasalnya, setelah pelaku berhasil pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) ini berteriak minta tolong, wargapun mengejar pelaku. Entah disengaja atau tidak, uang hasil perampokan itu tercecer. Warga sempat ada yang mengambil uang pecahan rupiah.
 
"Saat membawa uang hasil curiannya, ada uang yang tercecer. Jumlahnya sekitar Rp 50 jutaan,"kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Arief Fajar kepada Okezone Senin (4/6/2012).
 
Menurut Arif, kejadian itu bermula saat korban baru keluar dari rumahnya. Namun dalam perjalanan dia dicegat dua pelaku yang diduga sudah membuntutinya. Kemudian perampok langsung memecahkan kaca mobil dan mengambil uang yang ada di jok mobil.
 
"Rencananya korban saat itu mau menabungkan uangnya ke salah satu Bank. Kemungkinan korban memang sudah diintai," terangnya.
 
Saat ini polisi mengaku sudah membentuk tim untuk mengejar kawanan perampok yang telah meresahkan masyarakat itu.

(ydh)

Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer Gallery

Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer Perampok Gasak Uang Bos Sembako di Pekanbaru, Rp 50 Juta Tercecer

0 comments:

Post a Comment