Thursday, June 7, 2012

Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar

Ilustrasi
Ilustrasi

MAKASSAR - Lima perampok bersenjata tajam (bersajam) beraksi di sebuah rumah makan di Jalan Todopoli Raya, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis malam. Pelaku menggasak uang tunai Rp10 juta dan harta benda lain yang ada di rumah makan itu.

Seorang karyawan rumah makan, Hendra, mengisahkan kawanan pelaku awalnya berpura-pura meminta air untuk mengisi radiator mobil yang mereka tumpangi. Tak berapa lama berada di dalam rumah makan, mereka langsung mengancam seluruh pegawai dengan senjata tajam jenis badik. "Mereka mengancam dengan badik dan menyekap kami (para pegawai)," terangnya, di lokasi.

Selain menggasak uang tunai, para pelaku juga mengambil 10 telepon seluler dan kartu ajungan tunai mandiri (ATM) milik para karyawan. Kemudian mereka kabur menggunakan minibus berwarna silver.

Petugas Polsekta Panakkukang melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas mengumpulkan barang bukti, seperti sidik jari yang menempel di meja kasir serta meminta keterangan para karyawan.
(Muhammad Nur/Sindo TV/ris)

Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar Gallery

Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar Perampok Bersajam Satroni Rumah Makan di Makassar

0 comments:

Post a Comment