Sunday, June 3, 2012

Penumpang Bius Sopir Mobil Rental

Ilustrasi
Ilustrasi

NGAWI - Seorang sopir mobil rental, Tigor, ditemukan terkulai tak berdaya di dalam kamar hotel di Ngawi, Jawa Timur. Dia menjadi korban pembiusan yang diduga dilakukan penyewa mobil yang dibawanya dari Jakarta.

Pria asal Palmerah, Jakarta Barat ini hanya bisa muntah-muntah di depan ruang Unit SPK Polres Ngawi, Minggu (3/6/2012).

Untuk berjalan saja dia harus dipapah karena kondisi tubuhnya sangat lemas. Bahkan alur bicaranya pun belum jelas. Petugas yang meminta keterangan untuk mengetahui kejadian terpaksa harus beberapa kali mengulang pertanyaan.

Beberapa saat kemudian, Tigor baru terbata-bata menceritakan jika mobil rental yang dibawanya disewa oleh tiga orang wanita dan seorang pria dari Jakarta.
 
Tigor tiba di Kota Ngawi sejak Sabtu kemarin dan menginap di salah satu hotel. Dia baru sadar setelah dibangunkan oleh petugas hotel. Namun, saat itu, empat penumpangnya sudah menghilang. Mobil dan barang berharganya pun ikut raib.

Sebelum tak sadarkan diri, dia mengaku sempat meminum jus jeruk yang diberikan salah satu penumpang. Tak lama kemudian dia langsung tertidur pulas.

Salah satu pegawai hotel mengatakan, korban ditinggal oleh empat orang penumpangnya sejak Sabtu sore. Mereka pergi dengan alasan hendak mengunjungi hajatan di Kota Madiun, Jawa Timur.

Sejak saat itu, empat orang penumpang mobil Tigor tak kembali ke hotel. Pegawai hotel menjadi curiga karena jam menginap sudah habis.
(Asfi Manar/Sindo TV/trk)

Penumpang Bius Sopir Mobil Rental Gallery

Penumpang Bius Sopir Mobil Rental Penumpang Bius Sopir Mobil Rental Penumpang Bius Sopir Mobil Rental Penumpang Bius Sopir Mobil Rental Penumpang Bius Sopir Mobil Rental Penumpang Bius Sopir Mobil Rental Penumpang Bius Sopir Mobil Rental

0 comments:

Post a Comment