Wednesday, June 6, 2012

Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang

Proyek Sport Center Hambalang (Foto: Heru H/okezone)
Proyek Sport Center Hambalang (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Zul Fadli mengungkapkan, rencana pembentukan Panitia Kerja (Panja) oleh Komisi X DPR terkait pengungkapan kasus pembangunan Sport Center Hambalang terus mendapat dukungan.

Kata Zul Fadli, Panja Hambalang itu sangat tergantung pada dukungan anggota Komisi X.

"Yang jelas hari ini kita baru menyampaikan gagasan. Teman-teman beberapa sudah berikan dukungan. Saya pikir kita lihat saja nanti siapa-siapa yang mendukung atau tidak, kita lihat perkembangan," ungkap Zul Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Dengan pembentukan Panja kata dia, semua kejanggalan dalam pembangunan Sport Center Hambalang itu bisa semakin jelas. Bahkan kata dia, perbedaan statemen soal anggaran Hambalang juga bisa terang benderang dengan terbentuknya Panja tersebut.

"Ya itulah, semakin hari kita lihat persoalann ini semakin banyak kejanggalan yang muncul. Artinya dari sisi jumlah anggaran saja sudah berbeda-beda. Kami Komisi X terus terang saja baru tahu ada angka tersebut," kata dia.

Dia mengakui bahwa proyek Hambalang sedari awal sudah menyimpan banyak persoalaan lantaran tertutup.

"Artinya dari awal persoalan ini memang sangat tertutup. Kalau memang terbuka, saya pikir gak ada persoalan. Kenapa kami mau bentuk Panja, karena kami menemukan kejanggalan dalam perencanaan anggaran ini," jelasnya.
(crl)

Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang Gallery

Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang Pembentukan Panja Perjelas Kejanggalan Proyek Hambalang

0 comments:

Post a Comment