Saturday, June 23, 2012

Padu Padan Seru Jeans ke Kantor


VIVAlife - Jeans memang selalu bisa diandalkan untuk tampil kasual. Meski demikian, kesan yang lebih serius dan profesional juga bisa ditampilkan dari padu padan jeans. Tak heran, banyak yang mengenakannya saat bekerja.

Jika Anda ingin mengikuti tren ini, ada baiknya mengetahui peraturan di kantor. Apakah profesi menuntut untuk tampil profesional atau bisa terlihat sedikit lebih santai? Jika tidak ada peraturan ketat, padanan jeans bisa membuat penampilan Anda berbeda. Berikut contekannya.

1. Potongan dan warna yang sesuai
Celana jeans dengan potongan lurus adalah pilihan terbaik untuk penampilan lebih profesional. Tak hanya itu, pilihlah jeans dengan warna gelap. Seperti celana jeans dari Tommy Hilfiger (Rp1.399.000). Hindari boyfriend jeans, bell bottom, printed jeans, colored jeans, atau jeans berwarna terang untuk digunakan di kantor.

2. Padanan yang tepat
Karena celana jeans memberikan efek kasual, Anda memerlukan padanan yang lebih serius atau yang mampu menarik perhatian orang lain. Padukan saja jeans dengan sequined blouse, blouse berbahan sutra atau lace. Atau, gunakan blazer berwarna cerah seperti blazer Mango (Rp849.000). Karena warna blazer sudah mampu menarik perhatian, padukan dengan kaos polos Tommy Hilfiger warna netral (Rp499.000).

3. Tas bergaya elegan

Llengkapi penampilan dengan tas yang mampu memberikan kesan elegan. Handbag dengan tekstur kulit hewan eksotis seperti buaya, ular, atau ostrich adalah pilihan yang tepat. Pilih warna gelap jika Anda termasuk tipe yang konservatif. Tapi, jika ingin penampilan yang lebih playful, pilih warna yang kontras atau cerah pada tas Anda, seperti Furla handbag (price by request).

4. Pilih sepatu yang sesuai

Seimbangkan penampilan Anda dengan sepatu yang memiliki model atau warna sederhana. Pumps atau peep toe dengan warna netral seperti nude atau hitam bisa menjadi pelengkap penampilan yang tepat. Nude pump shoes dengan wedges heel dari Charles & Keith (Rp409.000) bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih profesional.

5. Aksesori andalan
Jangan sepelekan 'kekuatan' dari sebuah aksesori kecil pada penampilan. Sebuah anting kecil, bisa membuat penampilan jadi sangat berbeda. Kenakan saja anting model sederhana seperti anting Miss Selfridge (Rp199.000) atau kalung panjang seperti kalung Promod (Rp169.000) pada kaus polos.

Anda pun siap berangkat ke kantor tanpa terlihat seperti sedang bermain-main.

Padu Padan Seru Jeans ke Kantor Gallery

Padu Padan Seru Jeans ke Kantor Padu Padan Seru Jeans ke Kantor Padu Padan Seru Jeans ke Kantor Padu Padan Seru Jeans ke Kantor Padu Padan Seru Jeans ke Kantor Padu Padan Seru Jeans ke Kantor Padu Padan Seru Jeans ke Kantor

0 comments:

Post a Comment