Saturday, June 23, 2012

FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot


VIVAlife - Bagi kalangan bangsawan atau jetset Inggris, topi merupakan aksesori wajib pelengkap penampilan. Di Negeri Ratu Elizabeth itu, kaum hawa kerap mengenakan topi di berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga lomba pacuan kuda.

Berbeda dari negara lain, topi Inggris memiliki desain yang unik dan ciri khas tersendiri. Bahkan, tak jarang bentuknya sedikit tak lazim untuk desain sebuah topi.

Tengok saja topi-topi yang dikenakan oleh para tamu yang menghadiri acara pacuan kuda tahunan Royal Ascot di Berkshire, barat daya London, Inggris, 19-23 Juni 2012. Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 300 ribu orang itu, para tamu wanita tampak mengenakan topi-topi dengan desain unik.

Wanita bernama Rebecca Johnson dan Trudy Mylum misalnya, mengenakan topi berhiaskan botol sampanye dan gelas. Sementara itu, Belinda Strudwick tampil percaya diri dengan topi ala burung merak.

FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot Gallery

FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot FOTO: Topi Unik Wanita Inggris di Royal Ascot

0 comments:

Post a Comment