Saturday, June 16, 2012

Pabrik Sabu di Padang Digerebek

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

PADANG -Ronal Seprianto (29) digerebek polisi, di perumahan Jondul Rawang, Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Padang, Sumatera Barat setelah kedapatan memproduksi narkoba jenis sabu.

Ia digrebek pada Sabtu (16/6/2012), sekira pukul 17.15 WIB bersama bahan produksi sabu dan alat-alat peraciknya. Menurut pengakuan pelaku ia telah belajar membuat sabu ini dari internet dan baru produksi 2 minggi ini. Baru dua minggu ini memproduksi sabu-sabu.

"Dalam satu minggu ini telah menjual sabu seharga Rp9 juta," katanya di kantor Polsek Padang Selatan, Jalan Niaga, Padang.

Ia meracik sabu tersebut didalam kamarnya, sementara ayahnya di kamar lain sedang menderita penyakit stroke.

"Bahan sabu ini saya dapat dari Jakarta, dalam seminggu saya menjual sabu dua kali ke Medan," ungkapnya.

Sementara, bahan alat pabrik seperti bong dibeli dari Jerman. "Untuk bahan racikan dikirim melalui jasa pengiriman dari Jakarta," katanya.

Hingga berita ini dilaporkan, belum ada keterangan resmi soal barang haram ini. Sementara pelaku sudah ditahan di Mapolsek Padang Selatan.
(put)

Pabrik Sabu di Padang Digerebek Gallery

Pabrik Sabu di Padang Digerebek Pabrik Sabu di Padang Digerebek Pabrik Sabu di Padang Digerebek Pabrik Sabu di Padang Digerebek Pabrik Sabu di Padang Digerebek Pabrik Sabu di Padang Digerebek Pabrik Sabu di Padang Digerebek

0 comments:

Post a Comment