Sunday, June 3, 2012

Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI

Miranda Goeltom (Foto: okezone)
Miranda Goeltom (Foto: okezone)

JAKARTA - Tersangka kasus suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2004, Miranda Swaray Goeltom, meminta izin kepada KPK untuk menghadiri ujian kandidat doktor Universitas Indonesia yang akan digelar pekan depan.
 
Menurut suami Miranda, Oloan Pardomuan Siahaan, dalam sidang disertasi tersebut, istrinya itu akan bertindak sebagai salah satu penguji.
 
"Kita akan mengajukan izin untuk diperbolehkan menguji. Kasian nanti kandidatnya," kata Oloan di KPK, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2012).
 
Oloan mengatakan permohonan izin tersebut akan diserahkan ke tim pengacara. Selain itu, kata Oloan, Miranda juga meminta untuk diperbolehkan memasukkan laptop di sel tahanan KPK. "Permintaan sudah disampaikan. Belum dikabulkan, tapi saya kira pasti dikabulkan," kata Oloan optimistis.
 
Menurut Oloan, laptop itu diperlukan Miranda untuk menyelesaikan buku keduanya, Indonesian Experience, yang sedang dia garap. Untuk sementara, kata Oloan, Miranda menggarap buku tersebut dalam tulisan tangan. "Buku itu berisi teori ekonomi sesudah krisis kedua, 2008. Jadi, itu nanti akan melengkapi seluruh perekonomian Indonesia dengan baik," ungkap Oloan.

(lam)

Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI Gallery

Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI Miranda Minta Izin KPK untuk Kembali ke UI

0 comments:

Post a Comment