Tuesday, June 19, 2012

Masker Putih Telur Penangkal Komedo


VIVAlife -  Pori-pori yang tersumbat, kulit berminyak dan kebiasaan malas membersihkan wajah, efeknya pasti akan langsung terlihat. Komedo pun bermunculan. Biasanya, banyak terdapat di area hidung dan dagu.

Kulit jadi terlihat kotor dan tidak mulus. Facial di salon memang cara paling mudah untuk membersihkan komedo. Tapi ada cara lain yang lebih alami dan tentunya lebih murah untuk melenyapkan kotoran hitam menyebalkan satu ini.

Manfaatkan saja putih telur. Anda hanya membutuhkan satu butir telur. Pisahkan kuning dan putihnya. Sebelum mengaplikasikan putih telur pada wajah, bersihkan dulu wajah dengan sabun pembersih.

Lalu, panaskan air dan letakkan dalam wadah. Dekatkan wajah pada wadah dan biarkan uap hangatnya membuka pori-pori. Setelah itu, keringkan dengan handuk lembut. Baru aplikasikan putih telur di seluruh wajah hingga area leher.

Diamkan hingga putih telur mengering, biasanya  sekitar 10 hingga 15 menit. Setelah kering, bersihkan wajah dengan menggunakan handuk basah, lalu bilas dengan air. Pastikan tak ada sisa telur yang menempel di kulit wajah.

Bukan hanya bisa mengangkat dan membersihkan komedo membandel, masker putih telur ini mampu menutrisi kulit serta mengencangkan. Anda bisa menggunakan masker putih telur ini dua hingga tiga kali setiap minggu. Selamat tinggal komedo membandel!

Masker Putih Telur Penangkal Komedo Gallery

Masker Putih Telur Penangkal Komedo Masker Putih Telur Penangkal Komedo Masker Putih Telur Penangkal Komedo Masker Putih Telur Penangkal Komedo Masker Putih Telur Penangkal Komedo Masker Putih Telur Penangkal Komedo Masker Putih Telur Penangkal Komedo

0 comments:

Post a Comment