Tuesday, June 19, 2012

Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara

Anas Urbaningrum
Anas Urbaningrum

JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum membantah keras tudingan istri mantan bendahara umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni terkait kepemilikan saham di PT Anugrah Nusantara.

"Soal PT Anugrah itukan ada dokumennya, dicek saja di Kementerian Hukum dan HAM dokumennya, sejarah PT itu sejak berdiri sampai sekarang. Ada sahamnya Anas atau tidak? dan pernah jadi pengurus atau tidak? Saya jamin tidak ada," ungkap Anas saat ditemui wartawan di Plaza MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (19/6/2012).

Menurut Anas, tudingan Neneng itu merupakan lagu lama yang diputar kembali, karena sebelumnya pernyataan ini pernah dinyanyikan Muhammad Nazaruddin yang kini menjadi terdakwa kasus korupsi Wisma Atlet. "Itukan lagu lama yang diputar lagi untuk pembentukan opini," lanjutnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal penangkapan Neneng oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga  merupakan skenario untuk menjatuhkannya dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat, Anas menjawabnya dengan tenang.

"Buat saya, biar proses hukum berjalan, skenario apapun kalau proses hukum berjalan objektif dan transparan. Saya yakin skenario itu tidak akan berhasil," tutupnya.

Sebelumnya, pengacara Neneng, Junimart Girsang mengatakan, pemilik PT Anugrah adalah Anas Urbaningrum dan Nazaruddin. Anas disebut sebagai pemegang komando di perusahaan tersebut.
(ugo)

Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara Gallery

Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara Anas Bantah Miliki Saham PT Anugrah Nusantara

0 comments:

Post a Comment