Wednesday, June 13, 2012

Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan

Marzuki Alie (Foto: Heru H/okezone)
Marzuki Alie (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menegaskan siapa saja kader partainya tersebut yang terlibat kasus korupsi dan sudah ditetapkan sebagai tersangka sebaiknya mengundurkan diri saja dari partai.
 
"Yang tidak siap berkarakter bersih dan santun ya berhenti saja lah, tidak usah minta diberhentikan," ungkap Marzuki kepada wartawan di DPR, Jakarta, Kamis (14/6/2012).
 
Hal ini dilontarkan Marzuki perihal ditetapkannya Angelina Sondakh (Angie) sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Wisma Atlet SEA Games oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan sudah mendekam di rutan lembaga antikorupsi tersebut.
 
Meskipun Angie sudah dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Sekretaris Jendral PD, namun dia diketahui masih menjabat sebagai anggota DPR.
 
"Kalau sudah ditetapkan sebagai tersangka, ya silakan mengundurkan diri saja. Ya jelas lah," tegasnya.
 
Menurut Marzuki, partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono adalah partai yang berkarakter, bersih, cerdas, dan santun. "Dari awal partai ini didirikan benar-benar menjadi partai yang bersih," tandasnya.

(lam)

Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan Gallery

Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan Marzuki: Jangan Tunggu Diberhentikan

0 comments:

Post a Comment