Wednesday, June 13, 2012

2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau

Ilustrasi (thebeardedmen.blogspot.com)
Ilustrasi (thebeardedmen.blogspot.com)

PEKANBARU - Dua anggota TNI dikabarkan mengalami luka tembak. Pelakunya komplotan perampok yang mencuri alat berat di Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Riau.
 
Sejauh ini belum diketahui dari kesatuan anggota TNI yang terluka tersebut. Informasi yang dihimpun Okezone, Kamis (14/6/2012), kejadian tersebut bermula saat dua anggota TNI sedangan mengawal alat berat milik PT Adi Projek.

Pelaku yang diperkiran berjumlah sekira 10 orang menodongkan pistol ke anggota TNI itu. Tidak terima, korban berusaha melawan hingga pelaku menembakkan senjatanya ke tubuh korban.

Melihat ada yang mencurigakan, rekan sesama anggota TNI melihat ke lokasi. Namun nasib sama dialami rekannya. Dia tertembak di bagian tangan. Dua anggota TNI itu kemudian menyelamatkan diri.

Setelah berhasil melumpuhkan aparat, para perampok ini mempreteli komponen eskavator dengan leluasa.

“Anggota TNI yang terluka dilarikan ke rumah sakit di Pelalawan. Kajadiannya sudah dua hari lalu, namun baru diketahui sekarang,” kata Musa, salah seorang warga Bandar Sekijang, kepada Okezone.

(ton)

2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau Gallery

2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau 2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau 2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau 2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau 2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau 2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau 2 Anggota TNI Dikabarkan Ditembak Perampok di Riau

0 comments:

Post a Comment