Thursday, June 21, 2012

Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor

Marzuki Alie
Marzuki Alie

JAKARTA- Politikus Partai Demokrat, Marzuki Alie, meminta agar partainya tidak dianggap sebagai sarang koruptor. Alasannya, karena kader yang terlibat korupsi hanya beberapa orang saja.

"Kalau ada satu orang, dua, lima, atau sepuluh orang anggota yang terlibat kasus korupsi, jangan dibilang ini partai sarangnya koruptor," kata Marzuki di DPR, Kamis (21/6/2012).

Menurutnya, opini Partai Demokrat muncul sebagai sarang koruptor karena publikasi yang massif terhadap partai binaan Presiden SBY ini. Kata dia publikasi seperti ini tidak fair dan tidak jujur.

"Jutaan kader tersinggung dengan stigma itu. Sama saja kaya kampung kita besar penduduknya Rp100 ribu, kalau ada 10 orang pencuri di kampung kita apa kita anggap kampung kita kampung pencuri, Kan enggak mau kita," ujarnya lagi.

Kendati demikian, tambahnya, terkait apapun hasil survei popularitas dan elektabilitas partai, tentu jadi bahan introspeksi untuk bekerja lebih baik. Dengan begitu, diharapkan popularitas dan elektabilitas kembali menguat.

"Supaya publikasi dan stigma negatif ini bisa kita respon dengan positif, dengan kerja keras, menunjukkan ke masyarakat bahwa silahkan yang mencuri, yang maling ditindak, kita tidak bela, tapi masih banyak jutaan kader PD yang tetap mengedepankan bekerja dengan bersih cerdas dan santun," ujarnya.
(ugo)

Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor Gallery

Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor Marzuki: Jangan Sebut Demokrat Sarang Koruptor

0 comments:

Post a Comment