Thursday, June 21, 2012

Kunci Agar French Menikur Tahan Lama


VIVAlife - Kuku tampak bersinar, bersih, dan segar. Kesan ini pasti yang Anda dapatkan setelah melakukan french menicure di salon. Ujung-ujung kuku yang terlihat putih bersih, memang membuat jari-jari tampak lebih cantik.

Akan sangat menyebalkan jika tampilan kuku indah ini hanya bertahan selama satu atau dua hari. Untuk membuatnya lebih tahan lama, ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Ikuti saja langkah-langkah berikut, yang dilansir dari Idiva.

- Aplikasikan lapisan top coat secara tipis setiap hari untuk menjaga kuku tetap bersih. Tunggu hingga kering sebelum mengaplikasikan lapisan berikutnya. Ini akan menjaga cerahnya warna kuku jadi tahan lama.  

- Jika cat kuku mengelupas, segera aplikasikan dengan cat kuku putih. Setelah kering, segera tutup dengan cat kuku warna transparan.

- Saat mengenakan lotion kulit, aplikasikan hanya di area kulit sekitar kuku. Hindari bagian kuku, karena formula lotion bisa menghilangkan efek kilapnya.

- Selalu bawa cat kuku putih dan transparan dalam tas. Jika sewaktu-waktu cat kuku mengelupas Anda bisa langsung membenahinya.

- Cuci tangan dengan sabun berbahan lembut. Hindari juga mengeringkan tangan dengan hand dryer, lebih baik keringkan saja dengan tisu.

- Jika Anda akan melakukan aktivitas yang bisa merusak kuku, usahakan untuk selalu mengenakan sarung tangan. (art)

Kunci Agar French Menikur Tahan Lama Gallery

Kunci Agar French Menikur Tahan Lama Kunci Agar French Menikur Tahan Lama Kunci Agar French Menikur Tahan Lama Kunci Agar French Menikur Tahan Lama Kunci Agar French Menikur Tahan Lama Kunci Agar French Menikur Tahan Lama Kunci Agar French Menikur Tahan Lama

0 comments:

Post a Comment