Thursday, June 21, 2012

Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak


VIVAlife - Tim dokter di Rumah Sakit Jackson Memorial Miami berhasil menyelamatkan nyawa seorang remaja. Remaja 16 tahun ini mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan kepalanya tertembus tombak sepanjang  satu meter.

Kecelakaan ini terjadi saat Yasser Lopez dan teman-temannya memancing ikan dengan menggunakan tombak kecil. Tanpa sengaja , ketika sedang asyik mencari ikan seorang temannya menembakkan pistol tombak ke arah Lopez, lantas mengenai dan menembus kepalanya.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit dalam dan dirawat di pusat trauma RS Miami. Saat masuk rumah sakit 7 Juni lalu, tombak sepanjang satu meter mencuat dari dahinya.

Dokter mengatakan, tombak menembus kepala Lopez lima sentimeter di atas mata kanan dan keluar di bagian belakang tengkoraknya. Agar bisa dirontgen, tombak yang menempel harus lebih dulu dipotong. Sementara sisa tombak dikeluarkan lewat sebuah prosedur operasi selama tiga jam.

Seperti dikutip Courier Mail, dokter mengatakan, Lopez beruntung, sebab tombak tidak mengenai pembuluh darah utama di otaknya. Namun, akibat trauma pada otak,  Lopez tak mampu mengingat kejadian tersebut. (umi)

Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak Gallery

Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak Ajaib, Selamat Usai Kepala Tertembus Tombak

0 comments:

Post a Comment