Friday, June 15, 2012

Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa, mengatakan ketua partainya, Anas Urbaningrum, tidak pernah punya pikiran untuk melawan Ketua Dewan Pembina Partai mereka, Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Saan, Anas Urmaningrum sangat menghormati SBY.

"Tidak ada pikiran seperti itu. Jangankan niat, kepikiran saja, kita tidak berani," kata Saan saat dihubungi, Jumat (15/6/2012).

Nasib Anas Urbaningrum sebagai Ketua Partai Demokrat seperti berada di ujung tanduk menyusul pertemuan Forum Pendiri dan Deklarator Partai berlambang Bintang Mercy itu di Hotel Sahid. Hadir dalam pertemuan tersebut SBY dan Ketua Forum, Ventje Rumangkang. Konon, pertemuan tersebut digagas untuk melengserkan Anas Urbaningrum dari jabatan Ketua Partai.

Sehari berselang, Anas Urbaningrum menjawabnya dengan menggelar acara nonton bareng film Soegija karya Garin Nugroho, di Plasa Senayan. Hadir dalam acara nobar, sejumlah petinggi Demokrat yang disebut-sebut sebagai barisan Anas.

Menanggapi hal tersebut, Saat menegaskan nonton Soegija bareng Anas itu cuma sebatas acara silaturrahmi biasa. Saan membantah ada maksud perlawanan terhadap SBY balik acara nobar tersebut "Tidak ada apa-apa. kita dulu pernah nonton bareng film Sang Pencerah. Kalau kita melawan, kita bisa kuwalat," kilahnya.

(abe)

Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY Gallery

Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY Kubu Anas Urbaningrum: Bisa Kuwalat Lawan SBY

0 comments:

Post a Comment