Tuesday, June 19, 2012

Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang

Ilustrasi
Ilustrasi

AMBON - Pencarian korban tanah longsor di kawasan Belakang Soya, Kelurahan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, masih dilakukan. Diperkirakan, masih ada satu korban yang belum ditemukan.

Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, menerangkan, hingga hari ini sudah ditemukan 13 korban. Sebanyak 11 orang ditemukan tewas dan dua lainnya selamat. "Satu korban lagi yang belum ditemukan bernama Alfian Hawane," terang Richard di lokasi, Rabu (20/6/2012).

Berdasarkan pantauan, tim SAR gabungan mencari korban menggunakan dua alat berat. Korban diperkirkan berada di bawah timbunan longsor.

Seperti diberitakan, tim SAR gabungan menemukan lima jenazah korban longsor sepanjang Selasa malam hingga Rabu pagi tadi. Korban terakhir yang ditemukan ialah Barbarina Fun. Korban ditemukan terjepit di reruntuhan rumahnya.

Longsor yang terjadi pada Selasa dini hari kemarin terjadi setelah Ambon diguyur hujan deras. Hujan lebat merupakan dampak dari siklon tropis guchol. Meskipun posisi siklon tropis semakin jauh dari Indonesia, tetapi secara lokal masih memengaruhi cuaca.
(Insyani/Sindo TV/ris)

Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang Gallery

Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang Korban Tewas Longsor di Ambon 11 Orang, 1 Hilang

0 comments:

Post a Comment