Monday, June 4, 2012

Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar

Ilustrasi
Ilustrasi

MAKASSAR - Sekelompok pemuda menyerang pemukiman warga yang berada di Jalan Mamoa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dini hari tadi.

Berdasarkan informasi, komplotan yang diduga mahasiswa itu tiba-tiba saja masuk ke pemukiman dan menyerang rumah warga tanpa diketahui alasannya. Mereka melakukan pengrusakan terhadap sejumlah rumah dengan menggunakan senjata tajam.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengejaran dan sempat meletuskan tembakan ke udara sebagai bentuk peringatan. Sebanyak 17 orang beserta senjata tajam yang digunakan berhasil diamankan petugas.

Karena kesal, warga nyaris menghakimi para pemuda itu dengan mengejar mereka saat digelandang ke Polsekta Tamalate untuk diperiksa. Beruntung, polisi langsung melakukan pencegahan sehingga tidak terjadi aksi amuk massa.

"Kesal sekali lihat ulah mereka (komplotan pemuda). Main serang saja. Apa maksudnya," kesal seorang warga, Syahril, Selasa (5/6/2012).

Menghindari kejadian serupa terulang, kihak kepolisian masih melakukan penjagaan di lokasi kejadian.
(Muhammad Nur/Sindo TV/ris)

Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar Gallery

Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar Komplotan Pemuda Serang Pemukiman Warga di Makassar

0 comments:

Post a Comment