Monday, June 25, 2012

Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu

Priyo (Foto: Dok Okezone)
Priyo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Penulis buku berjudul Lapindo File Ali Azhar Akbar dikabarkan hilang sejak Jumat 22 Juni 2012 lalu. Menyikapi hal ini Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, hanya berdoa semoga Ali Azhar Akbar secepatnya ditemukan.
 
"Ya kita doakan semoga cepat ketemu, cepat berkumpul dengan keluarga," kata Priyo usai memimpin Rapat Paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/06/2012).
 
Priyo berharap publik tidak berfikiran negatif atas insiden ini. Termasuk dugaan bahwa Ali Azhar sengaja dihilangkan. "Orang membikin buku kan boleh, jangan dilarang. Saya juga baca bukunya. Jangan ada pikiran untuk kembali ke masa lalu, di mana ada yang tidak cocok terus dihilangkan," tutup Priyo.
 
Ihwal menghilangnya Ali Azhar Akbar bermula dari absennya yang bersangkutan dalam acara peluncuran buku dan diskusi publik nasional Lapindo File Konspirasi SBY-Bakrie? di Aula Barat Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Jumat, 22 Juni 2012 lalu.
 
Direktur Penerbit IndoPetro Publishing, penerbit buku Lapindo File Konspirasi SBY-Bakrie, Kusairi, mengatakan, kehilangan kontak dengan Ali. Kusairi berusaha menghubungi nomor ponsel sang penulis buku, namun selalu mailbox. Kontak terakhir dengan Ali terjadi pada Selasa 19 Juni 2012 lalu. Saat itu Ali menyatakan akan hadir di acara bedah bukunya di Kampus ITB.

(ful)

Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu Gallery

Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu Ketua Golkar Doakan Penulis Buku Lapindo Cepat Ketemu

0 comments:

Post a Comment