Tuesday, June 12, 2012

Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini

ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

JAKARTA- Hari ini, rencananya pemerintah akan memberikan santunan kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, 9 Mei 2012.
 
“Pagi ini rencananya, Jam 09.30 WIB di Kantor Kementerian Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat,” kata Kabag Humas Kementerian Perhubungan, Bambang S Ervan saat dihubungi okezone, Rabu (13/6/2012).

Penyerahan santunan, kata Bambang, akan dilakukan oleh pemerintah, melalui Menteri Koordinator Bidang kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono didampingi Menteri Perhubungan EE Mangindaan.  Santunan yang diberikan masing-masing senilai Rp50 juta.

Santunan akan diberikan kepada seluruh korban jatuhnya pesawat buatan Rusia tersebut. “Hanya yang WNI saja, semua keluarga sudah diberitahu,” katanya.

(ugo)

Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini Gallery

Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini Keluarga Korban Sukhoi Terima Santunan Hari Ini

0 comments:

Post a Comment