Saturday, June 16, 2012

Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

MAKASSAR- Keluarga Muhammad Ryan (9), bocah Jalan Abdul Muttalib, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa yang terkena peluru nyasar meminta polisi segera mengungkap kasus tersebut.
 
Ayah korban, Rudi Isfat meminta polisi segera menangkap pelaku yang menyebabkan anaknya terluka tertembus peluru. Padahal saat itu dia tak mendengar suara tembakan namun sempat mendengar ada suara peluru yang jatuh di atap rumahnya.

Dirinya mengaku khawatir dengan kondisi anaknya yang saat ini masih berada di rumah sakit dan berusaha agar korban secepatnya bisa disembuhkan. Terlebih saat ini mendekati ujian kenaikan kelas di sekolahnya. 

Muhammad Ryan (9) bocah Jalan Abdul Muttalib, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa terkena peluru nyasar di rumahnya saat sedang tertidur di kamarnya. Kondisi bocah itu mulai membaik setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru.

(Bugma/Sindo TV/crl)

Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan Gallery

Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan Keluarga Desak Polisi Ungkap Peluru yang Lukai Ryan

0 comments:

Post a Comment