Friday, June 8, 2012

Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik

Fadel Muhammad (foto: dok Okezone)
Fadel Muhammad (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pengucuran dana sisa lebih penggunaan anggaran (Silpa) dalam APBD Pemprov Gorontalo, Fadel Muhammad mengaku tidak khawatir dengan dibukanya kembali kasusnya tersebut.

Dia mengaku, kembali dibukanya perkara tersebut sama sekali tidak mengandung muatan politik. "Dibukanya kembali kasus ini tidak ada kaitannya dengan politik,“ ujar Fadel dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Lebih lanjut Fadel mengklaim bahwa tidak ada unsur kerugian negara dalam pembagian sisa APBD Gorontalo sebesar Rp5,4 miliar kepada 45 anggota DPRD Gorontalo sebagai dana mobilisasi.

"Disitu tidak ada kerugian negara dan saya tidak menguntungkan diri sendiri,“ tegasnya.

Seperti diketahui, Fadel ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejati Gorontalo sejak 14 Mei 2012 lalu. Kasus ini kembali dibuka menyusul praperadilan dari Gorontalo Corruption Watch (GCW) dikabulkan pengadilan setempat. Mantan Gubernur Gorontalo itu dituding terlibat korupsi APBD Gorontalo yang berlangsung tahun 2001 dengan kerugian negara mencapai Rp5,4 miliar.
(put)

Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik Gallery

Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik Kasusnya Kembali Dibuka, Fadel Bantah Ada Motif Politik

0 comments:

Post a Comment