Monday, June 4, 2012

Horoskop 5-11 Juni 2012


ARIES
Sesuatu mengusik ketenangan Anda belakangan, jangan takut mengajukan pertanyaan yang mengganggu pikiran. Anda berhak tahu bahkan jika jawabannya yang tak ingin Anda dengar. Ingat, tak semua orang seperti Anda. Jangan lupa untuk memeriksa jadwal, Anda mungkin akan melupakan hal penting.

TAURUS
Saat ini, Anda merasa kecewa dan sedih, dan terbebani. Tumpahkan perasaan pada teman dekat, jangan hanya menyembunyikannya. Masalah yang Anda hadapi tak seberat kelihatannya. Jangan terlalu terhanyut masa lalu, pikirkan masa depan di hadapan Anda.

GEMINI
Pastikan cukup bukti sebelum Anda melontarkan tuduhan. Hati-hati dengan kata-kata yang Anda ucapkan kalau tidak ingin kehilangan kendali dan terlihat menyebalkan. Sebuah kesempatan pertemuan dan perjalanan akan membawa sukacita dan kebahagiaan dalam kehidupan Anda di masa depan.

CANCER
Anda harus berhenti membuang waktu hanya dengan harapan dan mimpi palsu. Jika Anda ingin meraih sesuatu, Anda harus realistis dan bekerja keras. Minggu ini Anda akan mendapat tawaran. Pelajari lebih dulu sebelum menyatakan persetujuan.

LEO
Saatnya berhenti sejenak untuk memerhatikan situasi. Ada beberapa hal yang berjalan tak sesuai keinginan, kecuali Anda membuat perubahan. Anda akan  berhubungan dengan orang lain dan mengorbankan kebutuhan sendiri. Ambil kesempatan yang ada di hadapan.

VIRGO
Anda bisa meraih apapun keinginan jika menghargai kemampuan diri sendiri. Anda seorang yang dinamis, pekerja keras dan cerdas, namun kerap Anda tak menyadarinya. Teliti lebih dulu sebelum Anda mengeluarkan ide-ide kreatif, lalu berikan usaha terbaik yang bisa Anda lakukan.
 
LIBRA
Putuskan sesuatu yang penting untuk diri sendiri, jangan biarkan orang lain membuat keputusan bagi hidup Anda. Bebaskan pikiran agar gagasan baru mengalir. Anda akan mengalami sesuatu yang akan membawa beberapa perubahan dalam kehidupan Anda.

SCORPIO
Anda sedang jatuh cinta dan menjadi sedikit tak terkendali. Luangkan waktu untuk memerhatikan lingkunngan sekeliling. Tanyakan kembali pada diri sendiri keinginan terdalam Anda. Mungkin sudah saatnya untuk membuat beberapa perubahan, bukan hanya dalam kehidupan cinta. Anda akan memperoleh beberapa berita berharga minggu ini.

SAGITARIUS
Anda sedang merasa tertekan. Jika tak hati-hati, akan memengaruhi diri Anda. Ingat, tak ada sesuatu yang instan. Ada baiknya berhenti sejenak dan berkonsentrasi, Anda akan menemukan hal yang lebih baik. Seorang pria akan meminta nasehat dari Anda.

CAPRICORN
Bisnis Anda akan mengalami kesuksesan. Hanya ingat, Anda harus terus bekerja keras untuk mempertahankannya. Beristirahat dan bersenang-senang sejenak dengan keluarga dan teman dekat akan sangat baik bagi kesehatan Anda.

AQUARIUS
Jalan pintas mungkin ide yang baik menurut Anda. Namun itu bisa menciptakan kekacauan yang lebih tak diinginkan. Berpikir panjang sebelum melangkah akan lebih baik memperbaiki situasi yang ada. Anda akan mendapat sebuah ide dari seorang teman. Gunakan akhir pekan untuk memulihkan semangat.

PISCES
Anda melihat segala sesuatu hanya dalam hitam-putih. Cobalah untuk melihat bahwa segala sesuatu tak sesederhana tampaknya. Anda mungkin masih mengandalkan orang lain. Melakukan sesuatu dengan sedikit lebih keras akan membuat Anda sampai pada kesimpulan yang memuaskan. Hati-hati, ada seseorang yang mencoba menghalang-halangi keinginan Anda.

Horoskop 5-11 Juni 2012 Gallery

Horoskop 5-11 Juni 2012 Horoskop 5-11 Juni 2012 Horoskop 5-11 Juni 2012 Horoskop 5-11 Juni 2012 Horoskop 5-11 Juni 2012 Horoskop 5-11 Juni 2012 Horoskop 5-11 Juni 2012

0 comments:

Post a Comment