Monday, June 18, 2012

Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta


VIVAlife - Bagi pencinta fashion item mewah, nama Karl Lagerfeld tak asing lagi di telinga. Preppy look, elegan, kesan androgini tak bisa lepas dari garis rancang pria yang jadi desainer di rumah mode Chanel sejak 1983.

Jika dilihat dari beragam rancangannya, pria yang selalu menggunakan black suit dan kacamata hitam ini memiliki keterikatan dengan collar. "Saya kenal karena cinta terhadap collar dan saya ingin menciptakan barang-barang yang bisa dikoleksi," ujarnya kepada Vogue, dikutip dari Daily Mail.

Karena kecintaannya inilah, ia merancang collar yang terinspirasi dari kerah hewan peliharaan berhias 40 karat berlian hitam. Tak berhenti sampai di situ, zamrud raksasa juga diletakkan di tengah collar dengan pengait rodium hitam berlapis perak. Harganya tentu saja fantastis yakni £29.000 atau sekitar Rp427 juta.

"Penggabungan kerah maskulin dengan feminin, serta penggabungan dunia perhiasan dengan fashion, bagi saya kerah ini adalah kerja seni dan the real show-stopper," ujarnya.

Kerah ini rencananya dijual pada pameran Brilliant, 24 Juni hingga 4 Juli 2012, di London, Inggris. Tak hanya kerah bertabur berlian tersebut yang akan didapatkan, pembeli  juga akan menerima sketsa tangan yang ditandatangani langsung oleh Lagerfeld.

Sepasang sepatu bertabur berlian dan bulu oleh Bruno Frisoni untuk Roger Vivier juga akan dipamerkan. Termasuk, instalasi Diamond Queen light, mahkota oleh Asprey dan Chris Levine, serta sebuah lampu gantung bertabur berlian mencolok karya Solange Azagury Partridge.

"Berlian memiliki sesuatu yang ajaib, yang sulit untuk didefinisikan. Tapi, ketika kilau ajaibnya dikombinasikan dengan desain yang kuat, maka saya percaya mahakarya telah diciptakan," ujar Carol Woolton, editor Vogue. (art)

Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta Gallery

Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta Harga Kerah Mewah Ini Rp427 Juta

0 comments:

Post a Comment