Thursday, June 21, 2012

Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar

Ilustrasi (sciencedaily)
Ilustrasi (sciencedaily)

MADINA - Seorang balita di Desa Hutagodang Muda, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, mengidap penyakit yang menyebabkan bola mata bagian kiri keluar dari kelopak.

Balita bernama Jefry itu selalu menangis kesakitan menahan perih. Meski kondisinya semakin parah, keluarga tidak berani membawanya ke rumah sakit, karena tidak ada biaya.

Kelainan pada mata Jefry sudah berlangsung setahun lalu. Tidak diketahui apa penyakit yang diderita bocah berusia tiga tahun itu, karena belum pernah sekali pun dibawa ke rumah sakit.

Bibi Jefry, Sarlidah, Kamis (21/6/2012), mengatakan, keluarga juga tidak memiliki Jamkesda. Tidak ada yang mengurus Jamkesda karena orangtuanya, Bayo dan Sahara, sudah bercerai. Saat ini, Jefry dirawat oleh nenek dan dua bibinya.

Sarlidah khawatir jika penyakit Jefry tidak segera ditangani, dia bisa mengalami kebutaan.

(Abdullah Sani Hasibuan/Sindo TV/ton)

Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar Gallery

Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar Duh... Bola Mata Balita Ini Keluar

0 comments:

Post a Comment