Saturday, June 16, 2012

Dua Pencuri Dibakar Massa

Ilustrasi orang bakar diri
Ilustrasi orang bakar diri

BINJAI- Dua orang tang diduga akan melakukan pencurian di pemukiman warga, dan kini keduanya harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Binjai. Ini lantaran, massa geram dengan tindakan pelaku sehingga warga main hakim sendiri.

Warga mencurigai kedua pria itu sebagai pencuri karena sering kali terjadi pencurian di Lingkungan Satu, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Minggu (17/6/2012).

Kecurigaan warga semakin bertambah, karena kedua tersangka berada di lingkungan sambil membawa kawat dan kayu. Setelah melakukan pengintaian selama sepekan, warga akhirnya menangkap kedua pelaku tersebut.

Warga tidak hanya melayangkan bogem mentah, namun juga membakar dua pelaku. Akibat aksi pembakaran ini, kedua pelaku mengalami luka bakar cukup parah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Kedua pria itu membantah sebagai pelaku pencurian.Kusdianto, salah seorang korban pembakaran, mengatakan, mereka sedang mencari lokasi hiburan orkes tunggal sambil mencari musang.

Aksi main hakim sendiri oleh warga kini sudah ditangani polisi dari Polsek Binjai Utara. Polisi mengamankan kayu balok dan kawat milik keduanya, sementara polisi memintai keterangan dari pihak kelurahan untuk menyelidiki terjadinya aksi amuk massa.
(Zainal Tanjung/Sindo TV/kem)

Dua Pencuri Dibakar Massa Gallery

Dua Pencuri Dibakar Massa Dua Pencuri Dibakar Massa Dua Pencuri Dibakar Massa Dua Pencuri Dibakar Massa Dua Pencuri Dibakar Massa Dua Pencuri Dibakar Massa Dua Pencuri Dibakar Massa

0 comments:

Post a Comment