Saturday, June 2, 2012

Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan

Ilustrasi
Ilustrasi

BATAM - Dor..dor..dor! Puluhan pengunjung pujasera Harbour Bay yang berlokasi di Jalan Duyung, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kerpulauan Riau tiba-tiba dikejutkan dengan letusan senjata api. Bunyi itu diduga dari senjata api milik sejumlah anggota Polresta Berelang yang diletuskan.
 
Akibat kejadian yang terjadi dini hari tadi sekira pukul 00.10 WIB, membuat kepanikan pengunjung yang saat itu sedang ramai. Mereka berhamburan menyelamatkan diri. Bahkan acara musik yang ada di pujasera langsung berhenti. Mereka juga menyelamatkan diri ketempat yang aman.

Sejauh ini belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa dalam aksi ‘koboy’ yang diduga dilakukan oleh tim buser Polresta Berelang.
 
“Tembakan ini terjadi sampai 3 kali. Kita sepertinya kenal mereka dari Polresta. Tapi kita belum ketahui mengapa terjadi aksi tembakan. Mereka ada tiga orang memakai mobil jenis sedan,” kata  salah satu petugas keamanan Harbour Bay yang enggan disebutkan namanya, Minggu (3/6/2012).
(ris)

Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan Gallery

Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan Dor! Pengunjung Harbour Bay Berhamburan

0 comments:

Post a Comment