Thursday, June 14, 2012

Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media

ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika, mengeluhkan pemberitaan media yang menyebutkan Partai Demokrat, partainya para koruptor.  Menurutnya, hal tersebut berdampak pada pembentukan opini masyarakat.

Padahal berdasarkan data yang dibacakan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, partai berlambang bintang mercy tersebut memiliki persentase korupsi yang kecil.

"Kalau kita memotret sesuatu kan realita. Secara persentase PD jauh sekali. Namun dalam pemberitaan kan terbalik. Jangan sampai stigma itu tidak sesuai dengan realita," katanya saat berbincang dengan wartawan di DPR, Jakarta, Kamis (14/06/2012).

Pasek menambahkan, pidato SBY di hadapan deklarator partai Demokrat semalam bukan bermaksud untuk membanding-bandingkan tingkat korupsi antar parpol. Tak hanya itu, Pasek juga mempersilakan pihak-pihak lain untuk membantah pidato tersebut dengan menggunakan data pembanding.

"Itu bukan dalam konteks membandingkan, tapi menyampaikan data. Seluruh publik bisa mengakses di pengadilan. Kalau ada yang punya data pembanding ya silahkan sampaikan," tandasnya.


(ugo)

Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media Gallery

Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media Dijuluki Partai Koruptor, Demokrat Salahkan Media

0 comments:

Post a Comment