Thursday, June 7, 2012

Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

JAKARTA - Ketua Divisi Informasi dan Komunikasi DPP Partai Demokrat, Andi Nurpati mengaku menghormati kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berencana menaikan status hukum dari penyelidikan ke penyidikan dalam kasus mark up dana sport center Hambalang, Jawa Barat.

"Kita tunggu saja hasil kerja KPK. PD hormati proses hukum dan penegakan hukumnya," ungkap Andi dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Menurutnya, semakin cepat ada kejelasan, maka akan lebih baik karena ada kepastian dalam proses penegakan hukumnya. Partai berlambang bintang Mercy tersebut diakuinya tetap konsisten terhadap penegakan hukum dan akan menunggu hasil dan kepastian hukum tersebut.

"PD tidak akan intervensi proses dan penegakan hukum. PD mempersilahkan kader-kader PD yang dimintai keterangan oleh KPK agar taat hukum," tandasnya.

Sebelumnya, Abraham Samad berjanji akan melakukan gelar perkara (ekspose) kembali dalam kasus sport center Hambalang. Menurutnya, status Hambalang sampai saat ini sedang dalam tahap penyelidikan, dan hari ini, KPK akan melanjutkan ekspose lebih mendalam.

"Dalam ekspose itu nanti kita lihat perkembangannya apakah kasus Hambalang bisa ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan atau masih perlu pendalaman-pendalaman," jelas Abraham di Gedung KPK kemarin.
(crl)

Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang Gallery

Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang Demokrat Hormati KPK Naikan Status Hukum Hambalang

0 comments:

Post a Comment