Thursday, June 7, 2012

Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit

TEBINGTINGGI - Dalam rangka Operasi Simpatik 2012, Polres Tebingtinggi, Sumatera Utara, meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Peningkatan pelayanan, di antaranya ditujukan bagi pemilik kendaraan yang ingin membayar pajak cukup menunggu lima menit.
 
Pelayanan prima ini dilakukan petugas Satlantas Polres Tebingtinggi, bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendapatan Daerah Tebingtinggi. Layanan ini sudah berjalan sejak Kamis kemarin. Mobil samsat menyambangi Kecamatan Rambutan, tepatnya di Jalan Sudirman.

Setiap warga yang ingin membayar pajak kendaraan tidak perlu mendatangi kantor samsat, melainkan cukup membayar di mobil keliling.

Seorang warga, Yudha Bakti Saragih, mengatakan bahwa adanya samsat keliling ini sangat membantu dan memudahkan warga. Selain cepat dan praktis, biayanya murah.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Noerhani M, Jumat (8/6/2012), mengatakan bahwa tujuan pelayanan prima untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat. Dengan kemudahan ini diharapkan warga lebih tertib administrasi.

Kepala UPT Dispenda Tebingtinggi, A Kadir, mengungkapkan kegiatan ini sudah terprogram.

Dia berharap, warga Tebingtinggi lebih tepat waktu dalam membayar pajak kendaraan bermotor karena sudah mendapat kemudahan.

(Abdullah Sani Hasibuan/Sindo TV/ton)

Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit Gallery

Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit Bayar Pajak Kendaraan Hanya 5 Menit

0 comments:

Post a Comment