Tuesday, June 26, 2012

Bali Gelar Festival Meditasi Dunia


VIVAlife - International Bali Meditators Festival (IBMF) tahun ini kembali digelar. Festival yang tahun ini memasuki tahun keempat akan diikuti peserta dari berbagai negara dan beberapa kota di Indonesia.

Festival yang digagas tokoh spiritual dunia sekaligus pendiri yayasan Anand Ashram, Anand Krishna, akan dihelat di Ubud. Tepatnya pada 20 hingga 23 September 2012, dengan tema 'One Earth, One Sky, One Humankind, Towards Global Peace and Interfaith Harmony through Meditation'.

"Program dan aktivitas yang akan diselenggarakan akan bertambah banyak untuk memeriahkan festival tahun ini," ujar panitia festival, Hadi Susanto, di Denpasar, Selasa, 25 Juni 2012.

Ditargetkan, akan lebih banyak peserta yang akan hadir dari seluruh dunia. Juga akan ada lebih banyak pembicara internasional dari berbagai organisasi spiritual dunia yang akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan teknik meditasi yoga.

"Festival ini untuk menyebarkan kesadaran, kebajikan dan kepedulian kepada sesama pun lingkungan agar tercipta masyarakat yang cerah dan sehat secara holistik. Festival ini juga untuk mendukung dan menunjang Bali sebagai tujuan pariwisata spiritual dunia yang merupakan harapan bagi Bali ke depan," ujar Hadi.
 
International Bali Meditators Festival yang diadakan di Ubud, banyak diikuti oleh masyarakat dari berbagai negara. Seperti Amerika, Perancis, Brazil, Belanda, Jepang, Australia, Jerman, dan Malaysia. (eh)

Bali Gelar Festival Meditasi Dunia Gallery

Bali Gelar Festival Meditasi Dunia Bali Gelar Festival Meditasi Dunia Bali Gelar Festival Meditasi Dunia Bali Gelar Festival Meditasi Dunia Bali Gelar Festival Meditasi Dunia Bali Gelar Festival Meditasi Dunia Bali Gelar Festival Meditasi Dunia

0 comments:

Post a Comment