Saturday, June 2, 2012

Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto

Ilustrasi
Ilustrasi

PADANG - Hari ini peserta Tour de Singkarak (TdS) diberangkatkan ke Sawahlunto, Sumatera Barat, beserta 250 atlet balap sepeda yang berasal dari 25 tim dari 18 negara, Minggu (3/6/2012).

Rombongan ini diberangkatkan dari Kantor Gubernur Sumatera Barat di Jalan Jenderal Sudirman Padang sekita pukul 08.30 WIB dengan menggunakan puluhan mobil.

Rencananya mengarah ke Kota Padang Panjang akan menempuh perjalanan sekira dua jam. Dari Padang Panjang nantinya para atlet akan dibawa ke Kota Sawahlunto dengan kereta api Mak Itam, lokomotif tertua di Indonesia. Lama perjalan diperkirakan selama dua jam dari Padang Panjang ke Sawahlunto.

Dalam perjalanannya, nanti akan melewati Danau Singkarak sesuai dengan nama kejuaraan balap sepeda kelas internasional ini. Sesampai di Sawahlunto akan dijamu makan oleh Wali Kota Sawahlunto. Baru keesokan harinya sekira pukul 14.00 WIB, TdS dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu, bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.
(ris)

Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto Gallery

Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto Atlet Balap Sepeda TdS Berangkat ke Sawahlunto

0 comments:

Post a Comment