Saturday, June 2, 2012

DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju

Ilustrasi
Ilustrasi

MAMUJU - DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar) menyesalkan tindakan pemukulan yang dilakukan oleh Bupati Mamuju, Suhardi Duka, terhadap Ketua DPC Demokrat Majene, Fendra.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulbar, AM Natsir Nawawi, mengeluarkan pernyataan resmi mengecam tindakan yang dinilainya kriminal tersebut. "Kami pimpinan Partai Demokrat Sulbar sangat menyayangkan dan menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh Pak Suhardi Duka jika betul dia melakukan pemukulan terhadap salah seorang kader kami yaitu Fendra," ujar Natsir, Minggu (3/6/2012).

Atas kejadian ini, DPP Partai Demokrat akan mempertimbangkan rekomendasi kepada Suhardi untuk menjadi Ketua Demokrat Sulbar. Selama ini, Suhardi kerap menjalin komunikasi dengan DPP Partai Demokrat agar bisa mendapat rekomendasi menjadi Ketua Demokrat Sulbar. Musda Demokrat Sulbar akan berlangsung pada bulan Juni atau Juli 2012.

Menurut Natsir, informasi tentang kejadian yang menimpa Fendra telah sampai ke Ketua Umum DPP Parta Demokrat, Anas Urbaningrum. Bahkan, DPP Demokrat bermaksud melaporkan langsung kejadian ini ke Mabes Polri.

"DPP Demokrat merasa tidak nyaman dengan kejadian yang menimpa kadernya di Sulbar. Pak Ketua Umum meminta agar dilaporkan saja langsung ke Mabes Polri. Apalagi pelaku dari kejadian ini diduga dilakukan oleh seorang Bupati," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPC Demokrat Majene, Fendra mengaku dipukul dan ditodong pistol oleh Bupati Mamuju, Suhardi Duka pada Rabu 30 Mei lalu. Namun lantaran pelaku tak kunjung meminta maaf, Fendra melaporkan kasus tersebut ke Polres Mamuju pada Sabtu Malam.
(Herman Mochtar/Koran SI/ris)

DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju Gallery

DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju DPD Partai Demokrat Sulbar Sesalkan Tindakan Bupati Mamuju

0 comments:

Post a Comment