Monday, June 4, 2012

Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis

Dokumentasi Okezone
Dokumentasi Okezone

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, mengatakan bahwa pengunduran diri Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang kerap disapa Tere, tidak membuat partainya kapok merekrut kader yang berlatar belakang artis.
 
"Tetap kita merekrut. Semua kita terima, kita tes semua. Tapi ini kembali ke orang per orang. Kalau ada masalah silahkan di proses," kata Sutan kepada wartawan di DPR, Jakarta, Selasa (05/06/2012).
 
Sutan beranggapan, tidak semua politikus atau caleg yang berasal dari artis memiliki kualitas buruk. Karena, menurutnya, hal tersebut tergantung pada sistem kaderisasi dan pembelajaran kader tersebut.
 
"Artis juga ada yang baik dan tidak. Dan politikus itu ada yang baik dan juga tidak. Kalau ada artis yang baik berkulitas, kenapa tidak. Yang kita ingin kan saat berada di dalam harusnya kuat iman," jelasnya.
 
Untuk selanjutnya, lanjut Sutan, partainya akan memperketat sistem rekruitmen anggota. Termasuk rekruitmen dalam penjaringan untuk menjadi anggota DPR.
 
"Rekrutmen ini kita harus perketat. Posisi-posisi strategis, kuncinya itu yang hati-hati. Kalau pernah salah tidak usah lagi. Rekrutmen benar tapi di dalam kita tidak tahu," ungkapnya.
 

(teb)

Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis Gallery

Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis Angie Dibui & Tere Mundur, Demokrat Tak Kapok Jaring Artis

0 comments:

Post a Comment