Sunday, June 10, 2012

Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah

Ilustrasi
Ilustrasi

BULUKAMBA - Seorang mahasiswi pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan mobil sedan yang dikendarai salah seorang anggota kepolisian di Kabupaten Bulukamba, Sulawesi Selatan. Tabrakan beruntunpun tak terelakan dalam kejadian itu.

Tabrakan terjadi di Jalan Poros Bulukamba - Bantaeng itu, bermula saat sepeda motor yang dikendari Andi Rina bersama rekannya melaju dengan kecepatan tinggi. Saat hendak menyalip sepeda motor yang ada di depannya, korban menabrak mobil yang dikendarai anggota Polres Bulukamba, Briptu Andi Ainul.

"Begitu jatuh, langsung dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong. Sementara temannya masih dirawat," kata Briptu Ainul, pengendara mobil, Minggu (10/6/2012).

Kecelakaan itu menyebabkan tabrakan beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil. Kondisi ketiga kendaraan juga rusak parah.

Sementara itu, keluarga korban histeris mendapati jenazah Andi Rina di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukamba. Mereka tak menyangka, Andi yang baru pulang kuliah itu harus meregang nyawa. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkati tabrakan tersebut. Karena selain faktor kelalain pengendara, kecelakaan kerap terjadi di wilayah itu.
(Yusdi Muliady/TPI/ris)

Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah Gallery

Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah Andi Rina Tewas Bertabrakan Saat Pulang Kuliah

0 comments:

Post a Comment