Sunday, June 17, 2012

3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok


VIVAlife - Berusaha menghentikan kebiasaan merokok, memang hal paling sulit dilakukan. Apalagi buat Anda yang memang telah lama menjadi pecandu nikotin. Namun, bila niat untuk menghentikan kebiasaan ini telah tertanam, Anda mungkin bisa mencari bantuan.

Sebuah studi baru dalam jurnal Nicotine and Tobacco Research mengungkapkan bahwa bantuan untuk menghentikan kecanduan nikotin dapat berasal dari beberapa sumber yang tak terduga. Berikut kiat-kiatnya seperti yang dikutip dari laman Shine:

Makan buah-buahan dan sayuran

Dalam studi tersebut, 1.000 perokok dipilih secara acak, ditanya tentang kebiasaan merokok mereka dan kebiasaan mereka mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Dalam tindak lanjut wawancara, mereka kembali dihubungi setelah 14 bulan kemudian. 

3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok Gallery

3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok 3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok 3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok 3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok 3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok 3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok 3 Cara Baru Hentikan Kebiasaan Merokok

0 comments:

Post a Comment