Sunday, June 17, 2012

Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan

Ilustrasi
Ilustrasi

AMBON - Sebanyak 12 penumpang korban tenggelamnya kapal motor (KM) Putri Ayu ditemukan dengan selamat di perairan Pulau Ambon, Minggu (17/6/2012). Korban selamat ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Kaki korban luka digigit ikan.

Sesuai data manifest total penumpang KM Putri Ayu sebanyak 27 orang. Hingga saat ini 15 penumpang lainnya masih dalam pencarian. 12 penumpang ditemukan oleh nelayan yang berenang lebih dari tujuh jam menggunakan papan kapal yang tenggelam.

Yusuf Sohawakil dan Armin Wael tampak dipapah oleh warga Pulau Tiga, Ambon karena sudah tidak bisa menggunakan kakinya untuk berjalan. Dari Pulau Tiga, korban yang mengalami luka gigitan ikan saat menyelamatkan diri dievakuasi ke Desa Ureng dengan menggunakan speedboat. Korban kemudian dibawa ke RSUD Haulussy, Kota Ambon.

Dari 12 korban selamat, satu diantaranya anak buah kapal (ABK). Korban selamat dimintai keterangan oleh petugas Polres Ambon di sebuah rumah warga di Kecamatan Leihitu Barat.

(Insany Syahbarwati/Sindo TV/trk)

Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan Gallery

Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan Kaki Korban KM Putri Ayu Digigiti Ikan

0 comments:

Post a Comment