Friday, June 22, 2012

YSL Akan Hilangkan Nama "Yves"


VIVAlife - Merek fashion asal Perancis, Yves Saint Laurent atau YSL, pekan ini kabarnya akan menghilangkan nama "Yves" dari logo resminya. Merek tersebut, seperti dilansir dari WWD, akan berganti menjadi Saint Laurent Paris.

Didirikan pada 1962 oleh Yves Saint Laurent dan partnernya Pierre Bergé, YSL kini dipegang oleh Hedi Slimane, yang menjabat sebagai Direktur Kreatif. Pada bulan Maret lalu, ia menggantikan Stefano Pilati.

Nama baru tersebut kabarnya akan diperkenalkan pada Juli mendatang, bersamaan dengan peluncuran koleksi YSL untuk edisi Spring 2013. Koleksi tersebut merupakan karya pertama Slimane di label YSL.

Lambang YSL yang sudah menjadi ikon merek tersebut, juga akan diganti. Salah satu sumber mengungkap kalau langkah berani ini diambil Slimane untuk membawa Saint Laurent jadi label fashion yang lebih bergengsi. 

Ketika Slimane diangkat Saint Laurent sebagai Direktur Kreatif, sebuah pernyataan menjelaskan bahwa ia telah diberi "tanggung jawab kreatif secara total baik untuk pencitraan merek dan semua koleksinya."

Sejauh ini, ia belum memberikan keterangan resmi sama sekali. Kemungkinan, ia akan berkomentar banyak soal pengembangan Yves Saint Laurent di gelaran Paris Fashion Week, September 2012 mendatang. (eh)

YSL Akan Hilangkan Nama "Yves" Gallery

YSL Akan Hilangkan Nama "Yves" YSL Akan Hilangkan Nama "Yves" YSL Akan Hilangkan Nama "Yves" YSL Akan Hilangkan Nama "Yves" YSL Akan Hilangkan Nama "Yves" YSL Akan Hilangkan Nama "Yves" YSL Akan Hilangkan Nama "Yves"

0 comments:

Post a Comment