Tuesday, June 26, 2012

Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah

Saan Mustopa (foto: Dok Okezone)
Saan Mustopa (foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Saan Mustopa, mengklaim tidak ada perpecahaan sesama kader menyusul pemeriksaan terhadap ketua partainya, Anas Urbaningrum, terkait penyelidikan pembangunan Sport Center Hambalang, Jawa Barat, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tidak ada soal perpecahan (partai)," tegas Saan di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012).

Saan menegaskan, Partai Demokrat saat ini masih solid. Dia mengatakan kehadiran sejumlah petinggi partai di Gedung antikorupsi ini sebagai bukti, isu perpecahan partai hanya opini miring semata.

"Ini bukan pencitraan kalau Demokrat solid. Memang tidak ada masalah. Ini opini saja. Apalagi dengan kehadiran teman-teman secara spontan menemani mas Anas. Ini solidaritas teman-teman pengurus partai memang tinggi," terang Saan.

Sejumlah petinggi Demokrat memang berada di KPK ketika Anas diperiksa KPK. Dari pantauan kader Demokrat seperti Andi Nurpati, I Gede Pasek Suardika, Kahfi Siregar memang berada di KPK untuk memberi dukungan terhadap Anas.

Saan meyakini Anas Urbaningrum tidak terkait kasus Hambalang. Dia mengatakan Anas akan mengklarifikasi tuduhan terkait Hambalang kepada penyidik KPK. "Demokrat yakin, Anas tidak terkait tuduhan. Anas akan klarifikasi semuanya, karena memang tidak ada apa-apa," tukasnya.
(put)

Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah Gallery

Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah Wasekjen Demokrat: Anas Diperiksa, Demokrat Tidak Pecah

0 comments:

Post a Comment