Sunday, June 3, 2012

Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sosok dengan latarbelakang militer diyakini masih akan laku dalam bursa Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Karena itu, nama-nama purnawirawan maupun jenderal yang masih aktif terus bermunculan.
 
Background militer masih dibutuhkan rakyat. Faktanya itu," terang politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (04/06/2012).
 
Belakangan nama petinggi militer yang santer akan diusung pada Pemilihan Presiden 2014 adalah Pramono Edhie Wibowo. Dia sempat digadang-gadang akan diusung oleh Partai Golkar mendampingi Aburizal Bakrie.
 
Partai Demokrat pun secara samar-samar telah mengisyaratkan untuk mengusung Pramono Edhie sebagai capres atau cawapres.
 
"Bisa saja. Karena keluarga besar kita kan bagus-bagus. Pasti nanti dia punya Mas, Pak SBY, Mbakyu, Ibu Ani, pasti ditanyakan. Kan semua tahu beliau (Edhie) masih saudara Ibu negara. Kami belum berbicara siapa capres karena menunggu hasil majelis tinggi," lanjut Ruhut.
 
Kendati demikian, Ruhut menegaskan bawa Pramono Edhie bukanlah figur yang ambisius, terlebih dalam dunia politik. "Dia militer murni. Dia orangnya enggak pernah mikir jadi ini jadi itu. Gak ada terpikir di Mas Pramono Edhie untuk mau menjadi presiden atau apa, belum," tandasnya.

(ful)

Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat Gallery

Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat Ruhut:Background Militer Masih Dibutuhkan Rakyat

0 comments:

Post a Comment