Monday, June 25, 2012

Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II

Foto:Okezone
Foto:Okezone

JAKARTA - Setelah mengalami polemik internal berkepanjangan, akhirnya Partai Golkar memutuskan hanya akan mengundang DPD tingkat I dalam Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus), yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Juni nanti. Sekalipun muncul sejumlah protes dari anggota DPD II yang menginginkan untuk disertakan dalam Rapimnasus tersebut.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, DPD II hanya akan disertakan dalam acara deklarasi pencalonan Aburizal Bakrie sebagai presiden.

"Kita hanya mengundang DPD tingkat I (rapimnasus) dengan pengurus DPP. Kalau deklarasi nanti yang diundang sampai DPD tingkat II sampai dengan sekretarisnya," kata Nurul di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (26/06/2012).

Selain agenda utama yaitu pengukuhan Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie sebagai capres yang akan diusung partai berlambang pohon beringin tersebut, dalam Rapimnasus nanti juga akan dibahas mengenai kriteria calon wakil presiden pendamping Ical.

"Kita sudah siap tanggal 29-30 itu membicarakan agenda yang menjadi pokok bahasan. Tentang mekanisme dan kriteria cawapres, tentang menggulirkan pembangunan Partai Golkar, tentang visi misi Partai Golkar. Sekaligus pengukuhan Pak Ical sebagai capres, jadi agenda utamanya itu," pungkasnya.

(ydh)

Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II Gallery

Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II Rapimnasus Golkar Pastikan Tak Undang DPD II

0 comments:

Post a Comment