Sunday, June 10, 2012

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina

Ilustrasi
Ilustrasi

MADINA - Puluhan pasangan mesum dan ratusan botol miras terjaring razia gabungan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, pada Minggu malam.

Berdasarkan pantauan, razia dalam rangka menjelang bulan Ramadhan itu membuat sejumlah pasangan mesum di hotel-hotel kelas melati, terkejut. Petugas menggedor pintu kamar, dan memeriksa identitas pasangan yang berada dalam satu kamar.

Petugas Satpol PP Pemkab Madina sempat mengancam akan mendobrak pintu kamar jika penghuni tidak mau keluar dan menunjukkan identitas mereka. Hasilnya, petugas mendapati puluhan pasangan berada di dalam kamar meski tidak memiliki ikatan pernikahan.

Selain itu, sejumlah anak di bawah umur juga tak luput dari razia petugas karena kedapatan tengah berpesta minuman keras oplosan. Mereka juga menghirup lem perekat yang sudah dibagi-bagi dalam beberapa plastik.

Setelah melakukan razia, petugas kemudian membawa pasangan mesum dan anak di bawah umur itu ke Markas Komando Satpol PP Pemkab Madina untuk didata dan diberi teguran keras.
(Abdullah Raja Sakti/Sindo TV/ris)

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina Gallery

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia di Madina

0 comments:

Post a Comment