Saturday, June 23, 2012

Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Politikus PDI-Perjuangan, Maruarat Sirait, meminta semua tokoh nasional yang berniat maju sebagai calon presiden di Pemilihan Umum 2014 untuk berani menanggalkan politik pencitraan.
 
"Siapa pun yang jadi presiden, jangan citranya yang lebih besar dari karyanya, prestasinya, dan pengorbanannya," kata Ara, sapaan akrabnya, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, sabtu (23/6/2012).
 
Menurut Ara, presiden yang terpilih di Pemilu 2014 harus betul-betul, antara lain, memperhatikan masa depan pendidikan rakyatnya. Dia menegaskan calon presiden yang lebih mementingkan citra politiknya tidak akan membuat Indonesia menjadi lebih baik.
 
"Rakyat harus dicerdaskan, pemerintah berikan media yang benar," kata Ara.
 
Meski Pemilu 2014 terbilang masih lama, namun sejumlah tokoh nasional sudah mulai bersiap untuk bertarung. Di antara mereka, ada yang terang-terangan menyatakan siap maju, ada pula yang masih malu-malu.
 
Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, dan Abu Rizal Bakrie sudah terang-terangan menyatakan bakal maju sebagai presiden di Pilpres mendatang. Adapun Megawati Soekarno, Ani Yudhoyono, Dahlan Iskan, Jusuf Kalla, dan Mahfud MD disebut-sebut juga layak menjadi kanditat.
 
Menurut Ara, presiden terpilih di Pemilu 2014 harus mampu membangun ekonomi mikro Indonesia. Selain itu, kata Ara, presiden juga mampu menjaga keberagamaan Indonesia tanpa kekerasan.
 
"Dari ekonomi soal ketimpangan dan soal pemerataan. Hukum kita lihat masih tebang pilih. Masalah kebinekaan, masih ada kekerasaan antar suku," ungkap Ara.

(abe)

Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan Gallery

Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan Presiden 2014 Diminta Kerja Keras, Bukan Sibuk Pencitraan

0 comments:

Post a Comment